OPEN MONEY ICO – Jembatan Aplikasi Mainstream Menuju Blockchain

15
0
SHARE

Open Money ICO. Sebagaimana laporan konferensi blockchain Blockbali 2017 pada artikel cryptolocho sebelumnya, kami mengatakan bahwa pada tahun 2017 ini kita baru masuk pada tahapan early adapters atau pengguna mula-mula teknologi blockchain. Masih banyak potensi blockchain yang belum ditemukan dan masih banyak sektor-sektor yang belum dikerjakan. Berbagai kesempatan mulai dibidik oleh perusahaan-perusahaan baru untuk bersama-sama mengantarkan blockchain dan cryptocurrency kepada adopsi masal.

Open Money ICO

Baca Juga:

Konferensi Blockchain Blockbali 2017

Salah satu sektor yang belum dikerjakan dan berpotensi sangat besar untuk membawa blockchain dan cryptocurrency kepada mass adoption adalah infrastruktur atau platform yang dapat memudahkan para software developer membuat aplikasi yang langsung dapat terhubung atau memanfaatkan blockchain sebagai platform dan cryptocurrency sebagai alat pembayaran. Sebuah proyek yang menarik yang dapat mempercepat perkembangan dan pembangunan kesadaran masyarakat luas tentang manfaat menggunakan cryptocurrency untuk melawan hegemoni perbankan dan para intermediaries.

Cryptolocho mulai mengamati tentang adakah proyek-proyek yang telah membidik peluang tersebut, pada akhirnya kami menemukan bahwa sudah ada sebuah proyek dari US bernama Open Money yang mulai mengerjakan hal tersebut.

Open money memiliki visi untuk dapat meningkatkan penggunaan blockchain secara mainstream melalui pembinaan produk pelangkat lunak mainstream.

Produk OPEN

Open Money ICO

Berbicara produk, Open Money akan membangun pusat pengembangan platform API untuk memfasilitasi adopsi perangkat lunak secara mainstream dari blockchain, yang nantinya, meskipun disediakan secara open source, akan tetap diberi label Platform OPEN. OPEN berusaha untuk menjembatani antara para pengembang perangkat lunak dengan tekonologi mata uang crypto dan blockchain. Open Money mampu memberikan pendekatan baru yang akan membangun elemen awal yang dibutuhkan oleh ekosistem perangkat lunak yang baru, baik dalam pemberian solusi teknologi maupun solusi untuk monetisasi dan distribusi.

Tujuan utama OPEN adalah untuk mendorong serangkaian fitur dan solusi nyata bagi para pengembang untuk dengan mudah mengintegrasikan aplikasi mereka kepada teknologi blockchain dan cryptocurrency. Contoh kasus misalnya, kita telah mengenal industri game aplikasi, pada sebagian game telah berlaku voucher yang harus ditukar atau dibeli dengan sejumlah uang fiat, dalam kasus penggunaan OPEN, barang-barang atau fasilitas dalam game tersebut dapat langsung dibeli menggunakan mata uang crypto atau aset digital yang lain.

Bagaimana Caranya?

Open Money akan mencoba memberikan solusi dalam bentuk penyediaan API dan SDK yang unik, seputar penerimaan dan distribusi secara digital, yang diharapkan akan memberikan kemudahan bagi pengembang untuk membawa produk berbasis fiat mereka ke dalam pasar cryptocurrency.

Platform OPEN API dan SDK akan berpusat di seputar inisatif berbasis infrastruktur di dalam blockchain. Proyek ini akan mencoba memanfaatkan bentuk pendanaan awal untuk pengembangan berbasis infrastruktur yang telah dihargai oleh investor dan penggemar blockchain pada umumnya, seperti misalnya:

  • Pendekatan NEO terhadap blockchain open source yang berfokus pada perdagangan.
  • Buku besar milik IOTA yang dibangun untuk memberikan dukungan fondasi infrastruktur IOT atau Internet Of Things.
  • OmiseGo, infrastruktur dompet digital yang memungkinkan pengembangan dompet crypto
  • LISK, sebuah API yang digunakan untuk mengembangkan aplikasi terdesentralisasi pada blockchain.

Dengan alasan sebagaimana disebutkan diatas, OPEN Money melihat peluang ini sebagai salah satu kesempatan untuk turut berpartisipasi dalam ICO dengan maksud menggalang dana investor dan benar-benar memberikan kontribusi yang nyata untuk pengembangan dan pendistribusian teknologi blockchain secara masif.

Keunggulan Kompetitif

Dengan menggunakan model bisnis berbasis open source, Open Money berharap akan terus mendapatkan umpan balik yang positif dari komunitas, yang diharapkan model bisnis tersebut akan terus dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan infrastruktur Open Money. Selain itu, teknologi yang ditawarkan oleh Open Money dapat selalu relevan dengan perkembangan dan selalu berada pada barisan terdepan teknologi blockchain.

Sebagaimana dinyatakan pada website Open, Open Money ICO akan dilaksanakan pada kuarter ke 4 Tahun 2017 dan bagi kalian yang mulai ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Open Money dan detail tentang salah satu proyek yang akan membawa blockchain kepada adopsi masal ini, silahkan kunjungi website pada tautan dibawah ini:

Open Money Website: Open Website

Open Money Whitepaper: Open Whitepaper

Selamat berselancar, menjadi saksi atau ikut berpartisipasi pada perubahan dunia abad ini.

Rahayu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here